Antivirus Terbaik :

  • BitDefender Antivirus Plus 2013 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2013 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur.
  • Sebagai hasil tes menunjukkan, Kaspersky Antivirus 2013 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus dan juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet terbaik juga.
  • Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.
  • Norton Antivirus 2013 adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak antivirus. Ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test.
  • Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang terbaik, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa.
  • Avira Gratis AntiVirus 2013 melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Selasa, 08 April 2014

Hari ini,Windows Xp Resmi Berakhir :

{[[''],['']]}
Hari ini Selasa (08/04/2014) dukungan Microsoft terhadap sistem operasi Windows XP telah resmi berakhir. Raksasa sistem operasi asal Redmond, Washington ini akan merilis update keamanan terakhir untuk Windows XP dan tak ada lagi perpanjangan dukungan.
Meski Windows XP telah berakhir dukungannya, banyap perusahaan dan instansi di seluruh dunia yang masih menginginkan perpanjangan dukungan terhadap sistem operasi tersebut. Beberapa diantaranya telah bernegosiasi dengan Microsoft untuk tambahan dukungan sistem operasi lawas tersebut.
Hal ini dilakukan oleh pemerintah Inggris yang bernegosiasi dengan Microsoft untuk perpanjangan dukungan hingga 1 tahun mendatang dengan biaya $9 juta. Pemerintah Inggris mengatakan bahwa perpanjangan dukungan ini penting sebelum mereka bersiap untuk melakukan upgrade ke sistem operasi yang lebih modern.
Windows XP adalah salah satu sistem operasi paling sukses Microsoft yang pertama kali diluncurkan pada Agustus 2001 dan kini telah berusia kurang lebih 12,5 tahun. Meski MIcrosoft telah resmi mengakhiri dukungannya hari ini, Windows XP masih digunakan oleh 27,7% pengguna PC Desktop.
Pangsa pasar Windows XP yang saat ini masih cukup besar ini diperkirakan akan menyusut drastis pada semester kedua tahun 2014 ini. Sebagian besar pengguna sistem operasi Windows XP mengaku akan melakukan upgrade ke Windows 7 karena dinilai stabil dan lebih mudah digunakan ketimbang Windows 8.1.
Sementara itu banyak perusahaan keamanan dan antivirus yang menawarkan perlindungan bagi pengguna sistem operasi Windows XP yang enggan melakukan upgrade ke sistem operasi yang lebih baru.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone pada Selasa (08/04/2014), mulai hari ini sistem operasi Windows XP akan segera berakhir dan tak ada lagi dukungan update dan perbaikan kemanan dari Microsoft. Penggua Windows XP dihimbau untuk segera melakukan upgrade ke sistem operasi yang lebih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...
Please wait...