Antivirus Terbaik :

  • BitDefender Antivirus Plus 2013 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2013 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur.
  • Sebagai hasil tes menunjukkan, Kaspersky Antivirus 2013 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus dan juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet terbaik juga.
  • Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.
  • Norton Antivirus 2013 adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak antivirus. Ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test.
  • Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang terbaik, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa.
  • Avira Gratis AntiVirus 2013 melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, sehingga alat antimalware berfungsi penuh dan tentu saja salah satu program antivirus gratis terbaik.

Minggu, 28 Desember 2014

Hacker Umbar 13 Ribu Password Curian :

{[[''],['']]}

Kelompok hacker yang dikenal sebagai Anonymous merilis sebuah file 'spesial' pada hari Jumat, 26 Desember 2014 lalu. File itu berisi 13 ribu password dari berbagai situs seperti Amazon, PlayStation Network, dan Wallmart.

Informasi akun yang dicuri itu diposting di situs berbagai file internet, Ghostbin. Meski bukan termasuk peretasan password terbesar, tapi para pengguna internet diminta untuk selalu waspada.

Menurut Anonymous, sebagaimana dilansir Business Insider, puluhan ribu password ini berasal dari sumber online berbeda. Beberapa diantaranya adalah layanan populer.

Menurut laman DailyDot, situs-situs tersebut adalah Amazon, Walmart, PlayStation Network, Xbox Live, Twitch.tv, Origin.com, Hulu Plus, Dell, dan Shutterstock.

File tersebut juga berisi sejumlah akun dari situs pornografi dan kencan online. Selain itu, juga berisi sejumlah password untuk program keamanan populer yaitu CyberGhost, yang berfungsi untuk mencegah hacker mengintip aktivitas pengguna internet ketika menggunakan WiFi publik.

Jika Anda menggunakan salah satu layanan di atas, maka sebaiknya bersikap waspada. Salah satu tindakan yang bisa dilakukan adalah mengubah password dengan segera.

Tak hanya itu, Anonymous juga mem-posting salinan film The Interview, dengan tujuan agar pengguna internet bisa mengunduhnya. Dalam sebuah tweet, Anonymous mengatakan, "Ketika Anda adalah seorang perompak, maka semuanya gratis."

Sekian dari saya,semoga artikel kali ini akan bermanfaat bagi kalian semua...:) Ini tidak tahu Hoax atau tidak tetapi ini patut diwaspadai oleh kita semua...(Sumber Liputan 6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...
Please wait...